Kamis, 04 Juli 2013

SCS Untuk Donasi Kemanusiaan


Pernahkah sahabat mendengar nama tentang Rahmat Abdullah? Beliau adalah penulis buku asli Betawi, buku-buku agama dan spiritual beliau terbitkan selama menjadi guru dan pendidik. Ada sebuah quote yang beliau pernah sampaikan “Seonggok kemanusiaan terkapar. Siapa yang mengaku bertanggung jawab? Bila semua pihak menghindar, biarlah saya yang menanggungnya, semua atau sebagiannya…”
dok. pribadi SCS
Begitulah yang SCS rasakan pula, ketika di luar sana banyak berita tentang kemanusiaan, sekalipun kami tak mengenalnya tetapi hati ini tergerak untuk membantu. Selama bulan Juni 2013, SCS menyalurkan bantuan untuk salah satu ibu penderita kelainan otak Ibu Nining, dan pada A. Husni penderita gagal ginjal. Selain itu, sebagian dana SCS juga masuk dalam santunan dukacita pada salah satu adik angkatan kami, Aulia Statistika ITS 2011 yang baru saja kehilangan ayahnya. Bantuan yang kami berikan mungkin tak banyak tetapi ada doa dan harapan dalam setiap donasi itu untuk mereka, semoga bermnafaat.

Bahkan, setetes air pun mampu melegakan dahaga di tengah padang gurun

Jangan menunggu punya kekayaan melimpah baru memberi, karena dalam setiap pemberian itu kita sedang belajar memberi arti pada hidup. Let’s donate ^^

Bin Hariyati Nana

About Bin Hariyati Nana

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :