Kamis, 26 Januari 2017

"Terus Semangat Untuk Sembuh Ya, Pak Sony dan Pak Dwi !"

Dengan tawanya yang khas, sosok Pak Sony Sunaryo kita ingat begitu membekas di kenangan selama kuliah di Statistika ITS. Ditambah dengan tubuh besar dan perut buncitnya, kita pasti tertawa ketika beliau melontarkan candaan di sela-sela kuliahnya. Apalagi untuk angkatan yang pernah merasakan kepemimpinan beliau ketika menjabat sebagai Ketua Jurusan, pasti punya ikatan emosional lebih, karena beliau sosok dosen yang baik dan ramah.

Begitu pula sosok pak Dwi Atmono, ahlinya komputasi, yang di balik kecerdasannya terselip juga candaan-candaan yang bisa menyairkan suasana. Beberapa angkatan muda mungkin tak banyak mengenal sosok pak Dwi karena sejak tahun 2007 beliau sudah mengurangi jam mengajar karena sakitnya.

Dua sosok dosen tersebut, saat ini sedang menghadapi cobaan penyakit stroke. Penyakit yang perlahan membuat mereka tidak bisa lagi mengajar karena keterbatasannya. Cobaan ini tentu juga berimbas secara langsung dan tidak langsung pada keluarga beliau-beliau.


Oleh senab itu pada kesempatan ini, kami SCS mengajak rekan-rekan alumni untuk terlibat dalam donasi bantuan pengobatan untuk Pak Sony dan Pak Dwi. Bantuan yang kami harapkan bisa meringankan biaya pengobatan dan beban finansial keluarga beliau. Memang tidak banyak yang kita berikan tapi semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi beliau.

Sekaligus sebagai bentuk ucapan terima kasih atas jasa beliau yang telah mendidik kita dahulu. Semoga bantuan ini juga menjadi penyemangat beliau untuk berjuang sembuh karena mahasiswa/i yang dulu hingga sekarang pernah diajarnya ingin pak Sony dan pak Dwi kembali sehat bahagia. :')

Donasi dapan disalurkan melalui rekening SCS berikut ini: 
⁃ BNI 0333033437 a.n Nur Syafrida 
⁃ Mandiri 1440013604225 a.n Nindita Sekar Dini 

Batas pengumpulan donasi: 4 Februari 2017 

Rencananya beberapa perwakilan SCS akan menyerahkan sekalian membesuk beliau pada tanggal 5 Februari 2017. Bagi alumni yang berdomisili di Surabaya sekitarnya dan ingin ikut menjenguk, bisa menghubungi CP berikut: 
⁃ Zainuddin : 081938690699 
⁃ Pratnya Paramitha : 085716722107 

Terima kasih banyak atas dukungan dari rekan alumni Statistika ITS sekalian. Mari kita tak lupa membantu doa untuk kesembuhan beliau. Semoga Allah SWT segera mengangkat sakitnya, memberikan kesehatan dan kebahagiaan untuk beliau sekeluarga. Aamiin YRA.

Sigma19 Care & Share

About Sigma19 Care & Share

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :

2 komentar

Write komentar
Unknown
AUTHOR
26 Januari 2017 pukul 19.15 delete

Aamiin ya Robbal alamiin. Semangat Pak Sony dan Pak Dwi :)

Reply
avatar
26 Januari 2017 pukul 22.25 delete

Terima kasih Bu Listy Listyowati atas doanya.

Reply
avatar