Senin, 20 Mei 2013

Berbagi Untuk Adik Angkatan


Salah satu adik angkatan Statistika 2012 kami yang bernama Putri Yana, menjadi penerima donasi SCS periode ini. Putri Yana menderita penyakit langka Guillain Barre Syndrome (GBS), sebuah gangguan sistem kekebalan tubuh yang menyerang saraf. Lemah dan kesemutan pada kaki, biasanya menjadi gejala yang paling awal. Guillain Barre Syndrome adalah penyakit yang sangat serius, karena keadaan akan cepat memburuk jika tidak segera ditangani. Tidak ada obat untuk sindrom Guillain-Barre, tapi beberapa perawatan dapat meringankan dan mengurangi rasa sakit yang ada. Oleh sebab itu SCS memberi sumbangan untuk meringankan biaya perawatan GBS.

Ketua SCS, Zainuddin, dan dua rekan lainnya Febrian Hadi dan Farizi mengunjungi Putri Yana di salah satu Rumah Sakit di Surabaya tempat dia dirawat. Selasa 19 Maret 2013, mereka menyerahkan bantuan langsung kepada orangtua Putri Yana di sana. Besar harapan SCS, adik kami Putri Yana ini segera pulih dan kembali beraktivitas normal dalam menempuh pendidikan di Jurusan Statistika ITS Surabaya.


Bin Hariyati Nana

About Bin Hariyati Nana

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :