Selasa, 29 Desember 2020

Selamat Jalan, Pak Suhartono

29 Desember 2020 malam, Whatsapp grup alumni tiba-tiba ramai notifikasi chat masuk. Deg. Sebuah berita duka yang teramat sangat menggetarkan kami teman-teman alumni Statistika 2008.


Adalah Pak Suhartono, dosen Statistika ITS, yang pernah mengajar kami, membimbing kami, menginpirasi dan mendukung kami. Rasa-rasanya kehadiran Beliau selalu memberi kesan baik dan mendalam pada mahasiswa/i-nya. Maka ketika kami mendengar berita kepergiannya yang sungguh tiba-tiba, kami sangat berduka. Kami kirimkan doa untuk almarhum, orang baik seperti Beliau insyaAllah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.


Update
Alm. Bpk. Dr. Suhartono, M.Sc dimakamkan di kampung halamannya di Malang, kami mengirimkan karangan bunga ke rumah duka di sana. Dan telah diadakan Tahlil Bersama secara online pada Rabu 30 Desember 2020 yang dihadiri banyak orang, mulai dari rekan kerja baik dosen maupun staf, alumni, dan juga mahasiswanya.

Bin Hariyati Nana

About Bin Hariyati Nana

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :