Kamis, 25 April 2019

Berbagi Kebahagiaan Dengan Anak Yatim

Ramadhan tiba
Ramadhan tiba
Ramadhan tiba
Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan
Dalam bersahur ada pahala
Dalam berbuka alangkah indah
Menahan diri menahan lidah
Menjaga hati menjaga mata
Banyakkan amal hari-harinya
Pahala datang berlipat ganda
Berlomba-lomba untuk ibadah
Dunia bahagia surga

Penggalan lirik Ramadhan Tiba karya Opick mewakili kebahagiaan menyambut bulan Ramadhan, bulan penuh ampunan dan keberkahan. Waktu-waktu di mana kaum Muslim berlomba-lomba saling berbagi untuk mengejar pahalaNya ALLAH SWT.

 


Meski gagal mengadakan buka bersama angkatan di bulan Ramadhan tahun ini, tetapi Alhamdulillah kami sempat berpartisipasi dalam kegiatan buka bersama anak yatim yang diwakili Zainuddin di Surabaya. Bekerjasama dengan Karang Taruna "Bangkit Bersama", Zai menyalurkan total bantuan senilai Rp 2.000.000,- dengan rincian Rp 500.000,- untuk santunan anak yatim yang sudah diserahkan di awal tanggal 24 April 2019, dan nominal sebesar Rp 1.500.000,- untuk kegiatan buka puasa bersama di Yayasan Raudlotul Muta'allimin, Unit Pendidikan MI-MADIN-TPQ Karang Tembok 1/21 Surabaya yang diadakan di 24 Mei 2019. 


Kebahagiaan anak-anak ini semoga menularkan semangat untuk berbuat kebaikan di bulan Ramadhan nan suci. Selamat menjalankan ibadah puasa semuanyaaaa 💓


Sigma19 Care & Share

About Sigma19 Care & Share

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :