Rabu, 02 Maret 2016

Bantuan Beasiswa Pendidikan di Awal Tahun 2016

Setelah melewati seleksi calon penerima beasiswa Sigma 19 Scholarship (selengkapnya baca di sini) maka didapatkan lima mahasiswa Statistika ITS penerima Sigma 19 Scholarship Batch V (list nama penerima beasiswa baca di sini). Dan pada tanggal 27 Januari 2016 akhirnya perwakilan SCS menyerahkan beasiswa total senilai Rp2.500.000,- untuk lima penerima beasiswa. Penyerahan dilakukan secara langsung di Sekretariat HIMASTA-ITS disaksikan juga oleh beberapa pengurus HIMASTA.

Farizi dan Bayu Eka mewakili teman-teman angkatan 2008 menemui adik-adik penerima beasiswa. Tidak hanya bertujuan untuk menyerahkan beasiswa tetapi juga untuk menjalin tali silahturahim dengan adik-adik yang masih kuliah di Statistika ITS. Pada momen itu, mereka bisa saling sharing cerita dan pengalaman yang bermanfaat untuk adik-adik kami.

Selain itu, di penghujung bulan Januari 2016, tepatnya tanggal 29 Januari, Farizi mewakili SCS bertemu dengan salah satu kawan kami, Agil Darmawan. Agil, merupakan teman seangkatan kami di Statistika ITS 2008, hanya saja hingga saat ini belum lulus dikarenakan beberapa musibah yang menimpanya. Kami sepakat untuk menyisihkan sebagian dana SCS untuk meringankan beban finansial Agil untuk kelancaran studi-nya. Semoga bantuan ini bisa menambah semangat berjuangnya untuk segera lulus dan membuka lembaran baru kehidupan pasca kuliah. Agil, jangan menyerah! Terus berusaha hingga akhir 'garis finish'.

Bin Hariyati Nana

About Bin Hariyati Nana

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :