Minggu, 22 Maret 2015

SCS Flies To Bekasi, Berbagi Untuk Panti Asuhan Akhiruz Zaman


Kapanlagi.com
Beberapa waktu yang lalu, Kota Bekasi sempat heboh di media social. Entah siapa yang memulai dan apa penyebabnya, Bekasi menjadi di-bully netizen.
Tanpa bermaksud ikut-ikutan, kalau menurut mimin sih dengan dibully-nya Bekasi itu tanda orang-orang sayang, jarang-jarang sebuah kota begitu diperhatikannya seperti ini hehehe. Prinsipnya di manapun manusia tinggal, selalu ada hal baik dan hal buruknya, lantas apakah itu alasan untuk mengejek satu sama lain? NO! Justru di mana bumi dipijak, di situlah yang kita syukuri.

Berbicara tentang Bekasi, pada bulan Maret 2015 ini, Sigma 19 akhirnya ikut berpartisipasi dalam donasi untuk panti asuhan di Bekasi lhoh diwakili oleh Trio Kwek-kwek :), sebut mereka Imam Rido, Diana Rahmawati, dan Rachmat HP. Sabtu 21 Maret 2015, ketiga orang tersebut mengunjungi Panti Sosial Asuhan Anak Yayasan “Akhiruz Zaman” di Bekasi Timur Jawa Barat. Sejumlah dana disumbangkan dalam bentuk sembako dan uang tunai untuk pengembangan panti. Imam-Diana-Rahmat juga sempat ber-selfie ria bersama anak-anak panti.





Terima kasih untuk sahabat donatur sekalian, semoga setiap uluran tangan yang kita berikan untuk mereka yang membutuhkan di ridhoi Allah SWT.

Bin Hariyati Nana

About Bin Hariyati Nana

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :