Sabtu, 27 Desember 2014

Doa Bagi Bencana Longsor Banjarnegara


Hujan deras terus mengguyur daerah Jawa dan sekitarnya.

Di Kabupaten Banjarnegara, hujan deras ini memicu pergerakan lereng dan menyebabkan tanah longsor. Bencana ini terjadi dengan cepat sehingga penduduk di Dusun Jemblung Desa Sampang –titik lokasi longsoran- tidak banyak yang bisa menyelamatkan diri. Hingga akhir pencarian korban tanggal 21 Desember 2014, tercatat ada 93 korban meninggal. Sebanyak 2038 pengungsi dari empat kecamatan direlokasi di tempat yang aman. Update berita longsor di Banjarnegara bisa baca di sini.
act.id
Sigma 19 turut berduka cita untuk semua korban bencana, yang ditinggalkan keluarganya, yang kehilangan harta bendanya, yang tak punya atap untuk berteduh, dan ditimpa kesedihan mendalam. Kami, melalui Aksi Cepat Tanggap yang sudah kami percayai sebagai mitra penyalur dana sosial bencana terpercaya, menyalurkan kumpulan dana dari teman-teman angkatan Statistika ITS 2008 senilai Rp 3.500.000,-

Bin Hariyati Nana

About Bin Hariyati Nana

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :