Jumat, 06 Desember 2013

SCS Bergerak ke Area Barat


Setelah beberapa kegiatan terpusat di Area 1 (Jawa Timur, Bali, Kalimantan) maka kali ini SCS bergerak menuju Area 2 (Jakarta, Jawa Barat, Sumatera). Nauval menjadi perwakilan SCS mengunjungi salah satu panti asuhan di Kota Bandung, melaluinya Sigma 19 menitipkan donasi sebesar RP 700.000,- untuk membantu Panti Asuhan tersebut dalam membiayai anak-anak yatim di sana.
Selama bulan November 2013 ini juga, Gunung Sinabung di Kabupaten Karo Sumatera Utara, meletus dengan frekuensi lebih dari satu kali. Tercatat mulai tanggal 3 November 2013 hingga letusan terakhir di tanggal 24 November 2013 menyebabkan total pengungsi semakin bertambah setiap harinya. Menurut laporan berita Okezone ini, aktivitas gunung api Sinabung semakin parah hingga ditingkatkan statusnya menjadi AWAS. Bencana alam yang berkepanjangan jelas menyebabkan kerugian harta dan moril pada penduduk yang tinggal di lereng gunung. Sigma 19 mempercayakan kembali donasinya melalui ACT dengan menyumbang senilai Rp 1.000.000,-.

Bin Hariyati Nana

About Bin Hariyati Nana

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :