Sabtu, 11 November 2017

Doa Kami Selalu Untuk Pak Sony

 
Dr. Sony Sunaryo, M.Si dan Statistika ITS angkatan 2008 cukup punya banyak memori bersama. Tidak hanya menjadi dosen pengajar mata kuliah, salah satunya Official Statistics, saat itu Pak Sony juga adalah Ketua Jurusan. Dari mulai yang menyambut kami sebagai mahasiswa baru, hingga beliau juga yang menjadi penanggungjawab saat kami mulai aktif di kegiatan kemahasiswaan di HIMASTA-ITS. 
Kenangan apa saja yang paling kalian ingat tentang pak Sony Sunaryo? Bagi ceritanya yuk...

Jadi seperti yang sudah pernah kami post di sini, pak Sony masih berjuang untuk kembali sehat dan pulih. Sebelumnya kami juga sempat menghimpun dana dari para alumni Statistika ITS lintas angkatan (ceritanya baca di sini). Hari ini, 11 November 2017 ketiga kali-nya kami secara khusus dari angkatan 2008 menyalurkan bantuan biaya pengobatan untuk beliau sebesar Rp 3.000.000,-. Tentu bersama doa yang senantiasa kami panjatkan untuk kesembuhan pak Sony, agar beliau selalu semangat menjalani proses pengobatan. Pun begitu dengan keluarganya, semoga diberi keikhlasan dan kekuatan dalam merawat pak Sony Sunaryo. Aamiin.


Sigma19 Care & Share

About Sigma19 Care & Share

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :