Rabu, 07 September 2016

Penyerahan Beasiswa Sigma 19 Scholarship VI

Di akhir ujung bulan Agustus tepatnya tanggal 30 Agustus 2016 perwakilan SCS, Imam Rido Riarso dan Farizi Rachman, menyerahkan beasiswa total senilai Rp4.000.000,- untuk lima penerima beasiswa.



 
Penyerahan dilakukan secara langsung di Jurusan Statistika ITS. Sistem seleksi untuk Beasiswa Sigma 19 Scholarship VI periode kali ini berbeda dengan 5 periode sebelumnya. Pada periode kali ini, pendaftaran beasiswa dilakukan oleh calon peserta dengan mengisi formulir online yang sudah disiapkan oleh tim SCS. Formulir yang telah masuk akan direview oleh tim SCS hingga akhirnya ada 10 calon peserta yang berhak untuk lanjut ke tahapan selanjutnya yaitu tahap wawancara yang dilakukan di Sekretariat HIMASTA-ITS.

Setelah melalui diskusi yang cukup panjang, akhirnya Tim SCS mengumumkan 5 peserta yang mendapatkan Beasiswa Sigma 19 Scholarship VI. Komponen beasiswa untuk periode kali ini adalah pemberian uang UKT dan tunjangan kuliah selama 4 bulan dengan nominal sebesar Rp.350.000/bulan. Semoga beasiswa ini memacu para penerima beasiswa untuk terus berprestasi baik dalam bidang akademis maupun non akademis.

Tim SCS juga menngucapkan terima kasih dan apresiasi kepada teman-teman HIMASTA-ITS dan HIMADATA-ITS yang telah membantu selama proses seleksi hingga penyerahan beasiswa.

Sampai jumpa pada Beasiswa Sigma 19 Scholarship selanjutnya.


Sigma19 Care & Share

About Sigma19 Care & Share

Sebuah Gerakan Sosial yang diinisiasi oleh alumni Statistika ITS angkatan 2008 sejak bulan Mei 2013 yang bertujuan mengajak masyarakat umum untuk saling berbagi dengan sesama yang sedang membutuhkan.

Subscribe to this Blog via Email :